5 ORANG SUKSES DI DUNIA YANG TAK LULUS KULIAH

5-orang-sukses-yang-tak-lulus-kuliah1
Kesuksesan adalah dambaan siapapun baik sukses dalam keluarga maupun sukses dalam karir ataupun sukses dalam pendidikan. Beraneka ragam perihal kesuksesan dengan pendapat dan pemahamannya. Namun kali ini sedikit ulasan tentang siapa-siapa saja yang tak sukses dalam pendidinya namun bisa sukses meraih kesejahteraan secara materi. Siapa-sipakah saja orang-orang yang berhasil tersebut walaupun tak lulus kuliah namun mereka masuk dalam jajaran orang-orang terkaya serta memberikan trobosan-trobosan baru berkat keuletan dan mengikuti passion yang mereka minati.

Adapun kelima orang tersebut yang sukses di dunia yang tak lulus kuliah adalah Bill Gates sang pendiri microsoft, Mark Zuckerberg sang pendiri facebook, Steve Jobs Pendiri Apple yang kita kenal kehandalan produk-produknya hingga saat in, Michael Dell sang pendiri Dell. inc yang sukses dengan teknologi komputernya walau ditengah deru laju smartphone dell tetap mampu mempertahankan eksistensinya bahkan semakin maju seiring perkemangan jaman, Lawrence Ellison Sang pendiri Oracle yang memberikan solusi database dalam bidang militer dialah pelopor program dibidang kemiliteran bahkan cocok mendapat julukan The Real Iron Man.

Untuk lebih jelas siapa-siapa saja ke 5 orang sukses didunia walaupun tak lulus dari bangku kuliah namun bisa menggapai kesuksesan silahkan cek disini

0 Response to "5 ORANG SUKSES DI DUNIA YANG TAK LULUS KULIAH"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel