7 MACAM LAGU DALAM SENI LAGU MEMBACA AL QURAN LENGKAP

Sebelum mengupas lebih jauh tentang macam-macam seni lagu dalam membaca Al-Quran perlu kita cermati pula akan ilmu yang mendukungnya yakni ilmu tajwid yang mengarahkan pembaca Al-quran dengan baik dan benar.

Membaca al-quran dengan indah tentunya memerlukan ilmu khusus selain menguasi ilmu tajwid ada juga 7 seni lagu dalam membaca Al-Quran dari lagu bayati, shoba, nahawand, hijaz, rost, sika dan jiharka dan pembagian-pembagian tiap lagunya, walaupun tidak dipungkiri memerlukan bakat alami yang mendukungnya. Bagi muslim membaca Al-quran mendapatkan ganjaran pahala dan mampu memberikan syafaat bagi pembacanya kelak di akhirat, namun tak perlu khawatir bagi yang belum bisa membacanya dengan mendengarkan pun bisa mendapatkan rahmat dariNya.

Untuk informasi lebih lengkap perihal cara-cara belajar 7 macam lagu dalam seni lagu membaca Al-quran disitu dipaparkan secara lengkap beserta video dan file mp3 yang menuntun siapapun yang berniat belajar dalam seni keindahan membaca al-quran silahkan cek diblog coretan-hampa.blogspot.com

0 Response to "7 MACAM LAGU DALAM SENI LAGU MEMBACA AL QURAN LENGKAP"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel