KISAH SUKSES 3 PENGUSAHA MUDA INDONESIA BISNIS START UP

william-tanuwijaya-pendiri-tokopedia
william-tanuwijaya-pendiri-tokopedia
Kesuksesan dalam menjalankan roda bisnis dan kesuksesan lainnya tidak sedikit yang menginginkannya, namun dalam meraihnya tak seperti membalikkan telapak tangan kegagalan dan perjuangan yang tak mudah tentunya. Di luar negeri orang-orang sukses dari bisnis start up sudah menjadi cerita tersendiri beritanya dimedia-media cetak dan online. Namun Indonesiapun memiliki cerita tersendiri tentang kisah sukses pengusaha muda yang sukses dalam bisnis start up.

Diantara ketiga orang tersebut mungkin kita sudah tak asing lagi ditelinga kita, diantaranya pendiri Kaskus Andrew Darwis, Ferry Unardi pendiri traveloka dan yang terahir William Tanuwijaya yang sukses dengan bisnis startup Tokopedianya. Mereka semua adalah pemuda-pemuda luar biasa yang berhasil menggapai mimpinya serta berhasil menjadi jutawan karena trobosan dan inovasi yang dikembangkannya walaupun meniti karir diluar negeri bukan hal yang mustahil bagi mereka, namun mereka tetap peduli dengan negeri tercinta ini dengan memberikan sumbangsih pada negera dengan karya nyatanya.

Untuk lebih jelas perihal kisah-kisah sukses mereka sebagai pengusaha muda indonesia yang sukses dalam bisnis start upnya silahkan cek disini

3 Responses to "KISAH SUKSES 3 PENGUSAHA MUDA INDONESIA BISNIS START UP"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel